Pages

Minggu, 15 Desember 2013

Bersyukur

[The Blessing in "NO"]

Aku meminta kepada Tuhan untuk mencabut kesombongan dalam diriku. Tuhan berkata, "Tidak! Bukan tugas-Ku untuk mencabutnya tapi tugasmu untuk menghentikanya."

Aku bertanya kepada Tuhan untuk menyempurnakan tubuh anakku yang cacat. Tuhan berkata, "Tidak! Ketahuilah jiwa anak itu sempurna,tubuhnya hanya sementara."

Aku meminta kepada Tuhan untuk mengaruniaiku kesabaran. Tuhan berkata, "Tidak! Kesabaran adalah produk samping dari cobaan hidup. ia tidak di hadiahkan tapi diperjuangkan."

Aku meminta kepada Tuhan untuk mengaruniaiku kebahagiaan. Tuhan berkata, "Tidak! kau Kuberkahi. Kebahagiaan tergantung pada dirimu sendiri."

Aku meminta kepada Tuhan untuk menghindarkan aku dari kepedihan. Tuhan berkata, "Tidak! penderitaan mengalihkanmu dari hal - hal keduniaan dan membuatmu lebih dekat kepada-Ku."

Aku meminta kepada Tuhan untuk mengembangkan jiwaku. Tuhan berkata, "Tidak! Kau harus mengembangkanya sendiri, Aku bahkan akan menugaskanmu agar kau tumbuh dan berubah."

Aku meminta segala sesuatu kepada Tuhan agar denganya aku dapat menikmati kehidupan. Tuhan berkata, "Tidak! Aku akan memberimu kehidupan sehingga kau dapat menikmati segala sesuatu."

Aku meminta kepada Tuhan untuk membantuku mencintai sesama sebagaimana DIA mencintaiku. Tuhan berkata, "Ahh..., akhirnya kau memahami maksud-Ku." (Author Uknown)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About