Pages

Rabu, 25 Desember 2013

Segala sesuatu itu bermanfaat asalakan tau cara menfaatkanya

Apa yang bisa kita lakukan adalah memanfaatkan apa yang ada di depan mata, misalnya saya coba bertanya di desain bagaimanakah kalender, surat undangan, photo dan lain sebagainya. Dan tentunya kesempatan besar bagi yang mempunyai komputer belajar dengan yang lebih tau tentang oprasionalnya sehingga bisa memanfaatkan suatu yang ada menjadi suatu keuntungan.

   Punya tanah sebagaimana kita tau bahwa tanah itu bisa untuk di banguni dan di tanami, kesempatan seorang itu yang punya tanah bisa buat jasa lapangan Futsal,Kontrakan, Tenis, Voly dan lain sebagainya, bahkan bisa di tnaami cabai, tomat, terong, padi dan lain sebagainya.

   Kalau saya bilang dari dua urutan di atas apa semua itu tidak merupakan kebutuhan konsumsi manusia dan saya pastikan iya. Dan daripada itu sebenarnya dalam mencari suatu yang bermanfaat cukup bagaimana kita harus berfikir apa manfaat apa yang ada di sekitar kita tidak usah jauh kesana kemari  hanya untuk mendapatkan kerja, dan itu pula mungkin sebanyak yang di ketahui tapi sedikit yang di perhatikan.

   Sebagaimana pendapat banyak orang bahwa untuk bisa bekerja harus mempunyai ijazah dan surat lamaran kalau saya bilang juga tidak. Terkadang  fenomena di masyarakat  jadi petani itu hina, saya bilang  juga tidak. Semua tergantung  bagaimana cara menfaatkanya. Contohnya kita beli cabai atau tomat tiga kilo gram trus di keringin dan di ambil bijinya di tanam lagi apa hasilnya juga sama.

   Cuma mereka yang bekerja berada pada titik aman dimana ada jaminanya setiap bulanya berbeda dengan wirausaha terkadang setiap hari dan lain seterusnya tergantung bagaimana berfikir dan berusahanya. Karena kita diprioritaskan untuk mendapat keuntungan bukan jaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About