Pages

Selasa, 24 Desember 2013

Pandai Bergaul


Sebagai seorang Wirausahawan harus pandai menjaga sikap dan perilaku maupun pembiacaraan bgaimana itu semua diatur sedemikian rupa agar senantiasa orang tetap percaya dengan tabiat kita selama bergaul denganya. Karena pada hakikatnya kita lah yang bisa membuat orang lain itu menerima prodak yang telah kita produksi ataupun yang kita perkenalkan denganya.

Dari kelewusan dan keramahan yang kita berikan kepada meraka itu bisa memungkinkan kita bisa menyampaikan kelebihan dan keutamaan prodak yang kita punya. Tidak hanya sekedar itu, sudah seharusnya menyampaikan visi dan misi prodak dengan berbagai cara dan ivent agar lebih menarik banyak perhatian.

Dan ini mungkin kelebihan kita dalam pinter begaul :
  • Mendapatkan banyak informasi yang diinginkan.                          
  • Memperluas jaringan.·          
  • Memperbanyak partner kerja.
Hasilnya masyarakat tau prodak yang kita perkenalkan denganya, dengan selalu menjaga kualitas itu jadi  mempunyai  banyak pelanggan dan keuntungan pun berjalan dengan lancar. Dari pada itu apa salahnya kita belajar dari kelebihan orang lain untuk di jadikan sebagai  kekurangan kita lebih baik lagi, dimana dari situ kita bisa mencuri pelanggan  para pesaing kita bilamana dalam satu prodak yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About