Pages

Jumat, 20 Desember 2013

Lebih baik untung sedikit tapi laku setiap hari daripada banyak tapi belum tentu begitu adanya

Menentukan obyek yang akan dituju untuk dijadikan pemasukan setiap hari adalah kewajiban utama target bagi seorang Entrreupreunuership dimana disitu langkah awal kelancaran usaha yang baru dirintis dan terkadang butuh pemasukan yang lancar untuk pengembalian modal utama.

Dimana dalam kehidupan sehari - hari penuh dengan persaingan entah itu dalam bentuk harga, tempat maupun yang lainya, Sudah seharusnya berfikir bagaimana seharusnya dapat hidup yang lebih sejahtera sebagaimana yang lainya. Dan bagi siapa yang bisa menjadi seorang pemenang dialah yang tau akan sesungguhnya keadaan yang sedang dialami. Untuk itu bagaimana kita mencoba mencari relasi dan mencari prodak yang bisa menjadi kebutuhan komsumsi masyarakat keseharianya.

Dan meskipun nantinya hanya menemukan prodak yang sama tapi cobalah mencari relasi yang berbeda yang lebih terjangkau dan murah harganya, sehingga kalau nanti mau dijual kembali kepada konsumen bisa lebih terjangkau dan miring harganya. karena pabrik china itu bisa menguasai pasaran mereka berfikir bahwa lebih baik mendapat untuk sedikit tapi laku setiap hari daripada banyak tapi belum tentu begitu adanya, meskipun itu sama bentuk dan prodaknya walaupun kwalitasnya berbeda. seperti yang terjadi atau realitanya bahwa barang china lebih lebih laku pasaranya daripada yang lainya.

Dari situ apa salahnya kalau kita belajar dari prinsip dasar realisasi dagang untuk mendapatkan untung yang luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About