Pages

Jumat, 20 Desember 2013

Harus mempunyai motivasi

Adanya motivasi agar senantiasa mempunyai semangat dan kesungguhan yang tinggi untuk mencapai segala sesuatu yang diinginkan hasilnya. Dan harus berpegang teguh pada suatu keyakinan yang menjadikan seseorang itu tidak akan pernah berkeluh kesah terhadap suatu halangan dan rintangan yang sedang melanda. Oleh karena itu dorongan keyakinan disertai rasa tanggung jawab untuk merubah diri pada suatu yang lebih bermanfaat, dan semua itu akan berlansung dengan baik - baik saja.

Oleh karena itu perhatikanlah hal - hal yang penting bagi kita, lewati hari - hari ini dan seterusnya untuk segala sesuatu dimana disitu kita akan bersamanya. Dan waktu tidak itu tidak lepas dari apa yang telah lakukan sebelumnya. Jangan lupa untuk terus berintropeksi diri bilamana mana ada sesutau yang tidak berkenan pada kehidupan kita, karena itu semua adalah laksana pekerjan yang sudah terlwatkan pada masa itu.

Sebagaimana alam ini akan tetap begitu adanya dan yang akan merubah itu semua menjadi apa yang bisa menjadi manfaat bagi kita adalah diri kita sendiri. Dari tanah bisa jadi rumah, kayu bisa jadi kursi dan lain sebagainya adalah apa yang kita pikir dan kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About