Pages

Senin, 23 Desember 2013

Takut berbuat karena gagal apa belajar dari kegagalan

Kebanyakan orang yang sukses adalah mereka yang telah gagal berulang kali dan tidak pernah putus asa ketika mengulangi apa yang telah dilakukanya itu sampai menjadi sempurna bahkan ada yang sampai mencoba berkali - kali sampai akhirnya tau kekurangan apa yang menjadikan kesuksesanya itu terhambat. Dan itulah orang yang belajar dari kegagalan untuk meraih kesuksesan karena dia tidak taku untuk gagal. 

Terkadang ada yang berfikir bahwa bila melakukanya berkali- kali maka kegagalan itu akan berkurang juga dikit demi sedikit dan sampai batas akhirnya menemukan suatu apa yang harus di lakukan itu agar semuanya terlaksana dengan sempurna.

Thomas Alfa Edison

Dari sini disimpulkan bahwa bagaimana seseorang untuk melakukan sesuatu akan di hadapkan pada dua pilihan takut berbuat karena gagal apa belajar dari kegagalan. Maka orang yang sukses tidak pernah takut untuk berbuat segala sesuatu hanya untuk mengetahui kekuranganya dan menjadikanya sebagai kelebihan.

Maka teruslah melakukan sesuatu itu dengan terus menerus secara berkelanjutan sampai kau menemukan kekurangan apabila meliahat respon orang yang berada di sekitar dan itu merupakan kekurangan yang harus di perbaiki yang nantinya akan menjadi suatu kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About