Pages

Minggu, 22 Desember 2013

Berfikir dan bekerja cerdas tidak sekedar hanya bekerja keras


Dalam rumus berwirausaha sebenernya semua tempat dan lahan yang ada itu ada potensi untuk mendapat keuntungan yang diinginkan tergantung bagaimana pemasaranya meskipun produksinya jauh dari krumunan banyak orang yang dimana prodak itu sendiri sebagai kebutuhan konsumsi konsumen sehari - hari. Untuk itu seorang Wirausaha juga disarankan untuk berfikir dan bekerja cerdas tidak hanya mengandalkan untuk terus bekerja keras. Contohnya :
  • Tanah di pinggir jalan bisa di jadikan ruko untuk tempat berjualan dimana tanah dan bangunan itu disewakan bagi yang berkenan untuk berjualan, bisa di jadikan WC umum, lahan parkir, toko bila itu berada ditempat keramian layaknya tempat pariwisata dan lain sebagainya.
  • Tanah kosong di pedesaan bisa dijadikan lapangan Futsal, Poli dan Sepak Bola dimana disitu mempunyai fasilitas yang memadai untuk kebutuhan oprasional pengguna jasa.
  • Tanah yang kosong belantara di jauh dari desa bisa dijadikan tempat untuk pertanian maupun peternakan bagaimana wirausahawan itu pintar dalam mencari relasi untuk di jadikan agen dalam pemasaran prodak yang telah di produksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About