Pages

Jumat, 27 Desember 2013

Semua Butuh Modal

Ada beberapa orang bilang bahwa bisnis tanpa modal pun jalan, tidak!! semua butuh modal untuk memulainya, kalau pun dia punya uang berarti butuh modal pengalaman, kalau dia tidak punya uang berarti butuh modal keberanian, kalau dia punya pengalaman berarti butuh modal keyakinan, kalau pun dia tidak punya pengalaman butuh modal pelatihan dan pembelajaran.

Jadi semua dalam berwirausaha itu membutuhkan modal dan tidak berjalan begitu adanya, contohnya kita makan pun butuh kerja untuk membelinya, mau buka internet butuh beli paket data untuk mengaksesnya, dan menurut saya kalau pun itu usaha melesat jauh perkembanganya berarti pandai dalam menegement, promosi dan pemsaranya. 

Dari pada itu seorang wirausaha di tuntut terus memperbanyak informasi untuk mendapatkan inovasi - inovasi tertentu supaya orang lain tertarik bilamana berkunjung untuk membeli, memesan ataupun sekedar ingin mencobanya. Karena kreatifitas itu ada dari inovasi orang itu berfikir proses hasil pengembangan pemanfaatan pengetahuan dan pengalaman untuk menciptakan atau memperbaiki produk (barang dan/atau jasa) dengan sistem atau proses yang baru, yang memberikan nilai yang berarti atau secara signifikan (terutama ekonomi dan sosial). Dan semua kembali bagaimana cara berfikir, beraksi, berinteraksi, merencanakan, mengevaluasi dan mengembangkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About