Pages

Rabu, 01 Januari 2014

Macam - Macam Jasa

·  Jasa service

Sebenar nya kesempatan membuka jasa berbagai macam jenis service semakin terbuka luas dengan banyak di buka nya kursus-kursus tekhnisi misal service Hp
·  Jasa pembayaran
Jasa loket pembayaran listrik, telp dsb. Kini kesempatan membuka jasa loket pembayaran tagihan ini pun semakin mudah, murah serta terbuka luas

·  Jasa cuci helm keliling

Bila hanya berdiam diri menunggu orang untuk mencucikan helm miliknya di tempat anda. Mungkin selamanya usaha anda ini tidak terlalu ramai. Sementara pengguna helm semakin hari semakin meningkat. Kecuali bila anda selalu melakukan promosi-promosi.

Tetapi untuk menjadikan usaha yang anda jalankan ini dapat lebih ramai. Anda dapat berinovasi dengan menjalankan cuci helm keliling. Jadi selain dapat menarik orang untuk mencucikan helmnya. Anda juga sekaligus dapat berpromosi dimana orang dapat menemukan tempat cuci helm milik anda.

Jadi bagi yang telah atau baru ingin menjalankan usaha cuci helm. Tidak ada salahnya menjalankan usaha cuci helm secara keliling.

·     Jasa cuci mobil keliling

Jasa ini sangat menguntungkan karena  sebagaiamana statistik pengguna  kendaraan dari tahun ke tahun semakin meningkat maka meruapakan kesempatan besar untuk mnegadakan jasa cuci mobil keliling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About